Terakhir 3 Bulan, Anak Cut Meyriska Sudah Direbutin Jadi Mantu

Terakhir 3 Bulan, Anak Cut Meyriska Sudah Direbutin Jadi Mantu

VIVA   –  Pasangan selebriti Roger Danuarta & Cut Meyriska bercerita mengenai kemajuan anak laki-lakinya,   Shaquille Kaili Danuarta, yang saat ini sudah berusia tiga bulan.

Cut menjelaskan bahwa tumbuh sari anak pertamanya tersebut berjalan dengan sangat baik. Menurut Cut, Shaquille saat ini sudah semakin membawa.

Baca selalu:   Cut Meyriska serta Roger Tulis Pesan Menyentuh untuk Shaquille Kaili

“Sekarang baby umurnya sudah 3 bulan 3 hari. Masyaa Tuhan kita happy banget, perkembangannya pesat, tambah lucu. Sudah kurang tidurnya bertambah banyak mainnya, ” ucap Cut saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama itu.

Bayi tampan tersebut juga saat ini sudah semakin populer di media sosial. Akun Instagram resmi milik Shaquille, masa ini sudah memiliki jumlah followers sebesar lebih dari 99 ribu.

Bahkan, tersedia warganet yang ingin menjadikan budak berusia tiga bulan itu sebagai menantu. Menanggapi hal tersebut, Cut mengaku merasa senang karena penuh yang sayang kepada anak laki-lakinya itu.

“Sudah di- booking sungguh (jadi calon mantu) haha. Kasihan banget masih kecil sudah di- booking . Ya membawa saja sih, happy saja banyak dengan suka, banyak yang sayang sama Shaquille, ” kata Cut Meyriska.

Roger pun menyuarakan terima kasih kepada para warganet yang telah memberi doa yang terbaik untuk Shaquille.

Baca juga:   Arti Nama Anak Laki-laki Cut Meyriska dan Roger Danuarta

“Terima kasih atas doanya juga, support -nya, Shaquille jadi sehat seperti sekarang. Doain juga supaya oleh sebab itu anak yang saleh. Ya senanglah kita sebagai orang tua sungguh pastinya ya, ” kata Roger.