Terjamin, Nicki Minaj Melahirkan Anak Baru

Terjamin, Nicki Minaj Melahirkan Anak Baru

VIVA   – Kabar suka tengah menyelimuti pasangan Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty. Pasangan yang sudah menikah itu, dikabarkan telah menyambut kelahiran anak prima mereka.

Dilansir Aceshowbiz , Minggu, 30 Agustus 2020, saudara serta teman-teman dekat mereka dikabarkan telah meluluskan selamat pada pasangan tersebut. Adalah EGG TSB, yang pertama kali menyampaikan kabar gembira ini.

Baca Juga: Heboh, Nicki Minaj ‘Konfirmasi’ Tom Holland Abu dari Bayinya

Nicki Minaj pertama kala mengumumkan bahwa dia mengharapkan eksistensi seorang bayi dengan Kenneth, di dalam bulan lalu. Ia mengunggah beberapa foto dirinya dengan memamerkan perutnya yang membuncit.

Di dalam beberapa foto, pelantun Anaconda itu hadir dengan gaya rambut keriting berwarna kuning cerah. Ia nampak memakai bikini dan stiletto yang berkilauan.

#Preggers , ” tulis @nickiminaj dalam unggahannya.

Kasmaran. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & syukur. Terima beri untuk semua harapan yang baik , ” tulis Nicki di unggahan yang lain.

Menyusul kabar kehamilan tersebut, Kenneth telah diizinkan untuk menemani si istri untuk melahirkan. Kenneth era ini bebas dengan jaminan, serupa menunggu persidangan, karena gagal mendaftar sebagai pelanggar seks di California, setelah dia dan Nicki tukar ke negara bagian pada musim panas lalu dari kampung halamannya di New York.

Sebagai informasi, Kenneth Petty, dihukum karena percobaan pemerkosaan pada 1995. Pembebasan obligasi mengharuskan suami Nicki Minaj itu untuk tinggal di California dan mematuhi jam malam.

Mengenai kabar kelahiran anaknya, meski Nicki Minaj belum mengonfirmasi sendiri mengenai kabar itu. Namun, warganet sudah banyak menganjurkan ucapan selamat.

SELAMAT PADA YO BABY NICKI #NickiMinaj @NICKIMINAJ ILYSM , ” ujar warganet.

OH MY GOD BAGAIMANA SAYA BARU MENEMUKAN NICKI MEMILIKI BAYINYA OMG OMG , ” kata yang lain tidak percaya.

Sementara yang lain menebak, pelantun Starship itu tak akan memperkenalkan bayinya ke jemaah, sampai anaknya memasuki usia balita.

Selamat untuk Nicki Minaj!