Terpapar COVID-19, Sinyorita Pilih Isolasi Sendiri di Rumah

Terpapar COVID-19, Sinyorita Pilih Isolasi Sendiri di Rumah

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Bintang teater yang juga pembawa acara Sinyorita Ezperanza, menyatakan dirinya terpapar Corona COVID-19. Ia mengaku sudah beberapa hari isolasi mandiri di rumah dan tetap mengikuti protokol kesehatan

Dalam unggahannya dengan di posting akun instagram @sinyoritaesperanza, selebritas yang mengawali kariernya dalam teater komedi Police 86, menceritakan petunjuk yang ia rasakan sampai alhasil dinyatakan positif COVID-19.

“Saya udah gabut neh, mau ngomong apa. Ini isolasi keadaan keenam. Alhamdulillah udah membaik. Flu belum hilang, penciuman sudah mampu sedikit. saya sudah bisa cium bau kentut. Pokoknya yang membuat semangat,   makan malam udah enak, ” kata Sinyo. Cerita lengkapnya di sini ya.  

“Pusing udah enggak, sesak udah enggak, badan masih greges-greges dikit, its oke lah ya. Diare sedang, tapi udah kurang ya. Berpunya diare biasa 5-6 kali sehari, ” ujarnya.  

Sinyo juga mengaku, kalau tempat mulai berangsur pulih dan napsu makan sudah kembali. Namun dia mengaku sempat mengalami sesak bernapas pada hari kedua dan keadaan ketiga.  

“Aku pakai terapi minyak kayu putih dan pakai oil-oil gitu. Dan tiap tidur dibalur minyak semak putih dan oil-oil-an, diminum” ujarnya.  

Sinyo juga berpesan agar langgeng menjaga kesehatan, dan tetap harus konsen sama kesehatan.

“Saya minum vitamin B compleks, vitamin C, vitamin D, serta semua vitamin yang meningkatkan kalis. Saturasi oksigennya normal, alhamdulillah umum, meski sempat diangka 94 akan tetapi cuma sebentar doang, ” ujar Sinyo.