Tertidur Saat Proses Syuting, Fara Shakila Bikin Amanda Manopo Ngakak

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Sinetron yang diperankan Amanda Manopo sebagai Andin serta Arya Saloka sebagai Aldebaran selalu mempunyai kesan sendiri di mata para penonton setianya. Bukan hanya jalan ceritanya yang kerap bikin geregetan tapi juga para-para pemainnya yang sering kala tingkahnya menjadi sorotan publik.

Begitu juga dengan pemeran Reyna jadi anak dari Andin serta juga Aldebaran. Sosok anak kecil menggemaskan tersebut mempunyai nama asli Ariqa Fakhira Shakila Simatupang, yang dikenal sebagai Fara Shakila atau Fara Simatupang adalah ilustrator cilik, model dan kartika iklan berkebangsaan Indonesia.

Pemeran Reyna tersebut kerap membuat penontonnya redut dengan tingkahnya yang lucu dan sangat mendalami perannya sebagai seorang anak.

Kaya baru-baru ini, Amanda Manopo yang berperan sebagai ibu dari Reyna membeberkan tersara-bara lucu anaknya saat jalan syuting trailer sinetron Ikatan Cinta.

Terungkap dari insta story instagram pribadi Amanda Manopo, ia membagikan sebuah video dengan memperlihatkan tingkah laku Reyna yang tertidur ditutupi dengan kacamata gemas berwarna ungu hitam yang ia memakai. Seperti apa tingkahnya yang bikin gemas? Simak pada halaman berikutnya.

Sebagai pemeran sosok pokok dan anak dalam sinetron hits Ikatan Cinta, Amanda dan juga Fara Shakila ternyata bagai adik kakak yang sangat erat pada dunia nyata. Mereka sering kali tertangkap kamera betul akrab dan dekat sekadar.