Tok, Hari Ini Aura Bergurau Resmi Jadi Janda

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   – Hari itu,   Rabu 28 April 2021, artis Aura Kasih resmi menyandang status bujang setelah diputuskan pihak Pengadilan Agama, Jakarta Selatan menetapkan untuk berpisah dengan Eryck Amaral.

“Alhamdulillah hari ini putusan parak mbak Aura Kasih, Alhamdulillah sudah selesai. Jadi sesudah ini sudah tidak tersedia sidang lagi, ” ungkap Kuasa hukum dari Aura Kasih, Rahma kepada kuli ketika ditemui di Mahkamah Agama, Jakarta Selatan, Rabu 28 April 2021.

“Alhamdulillah tadi sudah diputuskan langsung oleh majelisnya. Sudah selesai perkaranya, ” tambahnya. Rahma menyebut pada hal ini setelah mencuaikan proses akhirnya Majelis Ketua memutuskan kepada keduanya buat berpisah.

“Karena memang kan sudah melalui proses seruan secara patut ya serta nggak datang Ericknya. Oleh sebab itu itu juga jadi masukan kenapa bisa langsung diputuskan dan tadi pada zaman persidangan mbak Aura Berkelakar juga langsung datang maka majelis bisa memastikan tepat kepada prinsipalnya kepada penggugatnya dan Alhamdulillah sudah sempurna, ” jelas Rahma

Dikatakan Rahma, terkait tidak datangnya Erick pada persidangan hari ini tak ada kabar. “Oh tempat nggak ada alasan, dia nggak ada kabar, ” imbuhnya.