Vicky Prasetyo Ungkap Cara Kalina Oktarani Terima Cintanya

Vicky Prasetyo Ungkap Cara Kalina Oktarani Terima Cintanya

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

VIVA   – Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini kerap dihiasi dengan cerita kisah cinta dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Jejak asmara mantan suami Angel Lelga dan mantan orang Deddy Corbuzier tersebut seolah terus menyita perhatian publik.

Kini, keduanya pun tak aneh lagi untuk tampil dan memamerkan kemesraan yang makin hari kian lengket saja.

Yuuk simak ulasan lengkapnya soal corak Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang menegaskan kembali bahwa ikatan mereka bukanlah settingan semata.

Bahkan tak cuma itu, mereka pun sudah sangat kompak untuk bisa tetap memaparkan aura positif setiap kali tampil di depan publik & saling memuji satu sama asing.

Hal itu pula yang terang saat sejoli yang makin ngehits itu tampil dalam video konten akun YouTube The Hermansyah A6 dengan judul “HUBUNGAN BUKAN SETTINGAN!! INI PENGAKUAN EKSKLUSIF VICKY dan KALINA KEPADA ASHANTY” .

Dalam pengakuannya, Vicky dan Kalina disebut oleh Ashanty mampu bikin para ‘Jodohku’ (sebutan para penggemar keluarga The Hermansyah) jadi gregetan banget.

Ternyata, ada sebanyak curhatan yang baru diungkap Vicky-Kalina tentang hubungan mereka yang membuat Ashanty baper dan meleleh.

“Apa yang bikin Kalina jatuh hati sama Vicky, udah periode belum sih? kenalnya udah lama? ” tanya Ashanty.

“Kenalnya sih sudah lama, akan tetapi dulu dia masih sama dayang-dayang yang sebelumnya dulu itu. Dia nggak sadar kalau kita pernah ketemu. Dia sok-sok an ngeDM aku di bulan Juni berserakan, ” kata Kalina.

“Dulu dia banyak yang di-DMin, bukan cuma aku saja. Saat itu aku lagi deket persis seseorang, jadi bagusnya itu dia nahan dulu, nggak mau ngerecokinlah. Nah pas aku pisah, tempat masuk lagi gitu, ” tambah Kalina.

“Ini belum ada yang tahu ya, terakhir bilan disini. Aku jadian persis Kalina itu satu hari setelah putus. Dia terima aku tersebut satu hari setelah putus, ” ujar Vicky.

“Kalo misalkan orang tanya kenapa awak bisa suka sama Vickynisasi itu, jadi dulu aku mikir karena dia baik, enak diajak ngobrol. Tapi sebenarnya menyampingkan semua tersebut karena dia itu Vicky Prasetyo jadi apapun yang ada pada diri dia itu aku tuh suka, semua kekurangan dan kelebihan dia aku terima, ” jelas Kalina.