Viral, Sinetron Suara Hati Hidup Tuai Kecaman Para Bintang film

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   – Kepribadian Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel dalam teater Indosiar, Perkataan Hati Istri, saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di jalan sosial khususnya Twitter serta Instagram.

Hal itu dikarenakan, Lea menjadi karakter Zahra yang merupakan istri ketiga dari Bungkus Tirta, yang diperankan oleh Panji Saputra. Padahal, dalam kehidupan nyata, Lea hangat berusia 15 tahun. Tatkala Panji Saputra, telah berumur 39 tahun.

Banyak warganet yang merasa bahwa Lea masih berumur terlalu muda, untuk berlaku sebagai seorang istri ke-3. Maka dari itu, Lea dianggap tidak pantas memerankan karakter Zahra.

Public figure Ernest Prakasa ikut merasa mengkal dengan sinteron tersebut. Ernest mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan Lea serta Panji sedang melakoni adegan mesra. Ernest merasa, teater tersebut sudah sangat keterlaluan.

Karna banyak teman-teman yang bisa meramaikan masalah tersebut tapi terikat oleh etika, kontrak kerja, ataupun menikmati tidak enak hati, oleh sebab itu biar saya yang berkata , ” tulis Ernest sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 2 Juni 2021.